Kamis, 27 Januari 2011

Lele Sebesar Manusia Ditemukan Di Perbatasan Nepal

 

  Ada ada saja di dunia ini, Ikan lele sebesar manusia kembali ditemukan di Great Kali River, sungai di perbatasan Nepal dan India Utara. Setelah sebelumnya di Barcelona seorang nenek buta Sheila Penfold berhasil memancing ikan lele raksasa di sungai Ebro.

Ikan lele di sungai Great Kali ini bahkan adalah hasil bermutasi dan telah hidup dalam kelompok. Jeremy Wade, biolog asal Inggris yang melakukan penelitian terhadap ikan lele tersebut menyatakan bahwa lele tersebut adalah hasil mutasi dari lele biasa. Wade menyimpulkan bahwa ‘ikan lele’ itu telah bermutasi menjadi berselera terhadap daging manusia. Ikan juga tumbuh menjadi raksasa setelah terus mengonsumsi daging setengah matang sisa-sisa jasad manusia yang dilarungkan dan tenggelam di dasar sungai. Goonch catfish, serupa ikan lele yang memiliki panjang satu meter. Penelitian lebih lanjut, diketahui bahwa terdapat beberapa kelompok goonch dan enam di antaranya berukuran sebesar manusia.
Goonch catfish lele raksasaKawasan yang terdapat lele raksasa tersebut menurut keterangan penduduk, merupakan kawasan di mana mereka biasa melarungkan jasad saudara-saudara mereka yang telah meninggal setelah dibakar.
Antara 1998 hingga 2007, tiga orang lenyap tenggelam mendadak di Great Kali River, terakhir, dari saksi mata yang melihat kejadian, seorang anak terlihat diseret ke dalam air oleh sesuatu yang tampak seperti babi berukuran panjang. Setelah itu, korban tidak pernah terlihat lagi, hidup atau mati. Demikian pula sisa-sisa tubuh ataupun pakaiannya. Uiih seremmm …

 

1 komentar:

  1. WOOOOOOW ..... Subkhanallah ........... Keren nx ...................

    BalasHapus