Selasa, 08 Februari 2011

BBF

BOYS BEFORE FLOWERs vs Meteor Garden


boys before flowers
boys before flowers
Main Casts : Koo Hye Sun as Geum Jan Di — SanChai
F4Lee Min Ho as Goo Joon Pyo Dao Ming Shi
Hyun Joong as Yoon Ji Hoo Hua Ze Lei
Kim Bum as So Yi Jung –Xi Men
Kim Joon as Song Woo BinMei Zuo

Running Time per Episode : 60 mins
Total Episodes : 25 Eps
Web : : http://www.kbs.co.kr/drama/f4/index.html
Review:
Mengikuti kesuksesan meteor garden , jepang membuat drama Hana Yori Dango, akhirnya negara korea pun tidak ingin kalah dengan menampilkan meteor garden versi Korea berjudul Boys Before Flower.
Tentu saja alur utama cerita sama dengan drama pendahulunya, namun ada beberapa detil cerita yang berbeda. Karakter peran F4 tidak terlalu menonjol, yang sangat diperlihatkan hanyalah Gu Jun Pyo (Dao Ming Shi –versi Korea) dan Yon Ji Hoo (Hua Ze Lei-versi Korea), berbeda dengan meteor garden yang menonjolkan setiap karakter F4. Karakter Geum Jan Di ( Shan Cai versi korea) pun ditampilkan dengan berbeda, apabila Shan Cai berkesan gadis pemberani yang selalu tersenyum dan tidak bisa ditindas, maka Geum Jan Di adalah gadis lugu pemberani yang juga sering menangis dan kadang terkesan lemah saat ditindas oleh kaum berkuasa namun dia tetap tegar dalam menghadapi tiap masalahnya.
Secara pribadi aku lebih suka meteor garden versi taiwan. Walaupun yang versi korea ini juga tidak kalah menarik karena pemain F4nya jauh lebih sangat cakep daripada versi taiwan dan Jepang, hehehehe… ^^  jadi nontonnya lebih menyenangkan mata.
Genre : Comedy Romantic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar