Selasa, 08 Februari 2011

BEETHOVEN VIRUS

Beethoven Virus

beethoven virus
beethoven virus
Official Website : http://www.imbc.com/broad/tv/drama/thoven/index.html
Genre : Career, Romance
Main Casts : Kim Myung Min as Kang Gun Woo (Conductor) , Lee Ji Ah as Du Ru Mi (Violin) , Jang Geun Suk as Kang Gun Woo (Trumpet) ,Lee Soon Jae as Kim Gab Yong (Oboe) , Hyun Jyu Ni as Ha Yi Deun (Flute) , Song Ok Sook as Jung Hee Yun (Cello) , Park Chul Min as Bae Yong Gi (Trumpet) , Jung Suk Yong as Park Hyuk Kwon (Double Bass) , Kwon Oh Joong .
Running Time per Episode : 60 mins
Total Episodes : 16 Eps
Sinopsis:
Perjuangan sebuah group orkestra yang terdiri dari pemain-pemain biasa, tapi mereka punya tekad kuat untuk menjadi group orkes terbaik di korea. Mereka mengikuti berbagai macam kompetisi untuk menjadi yang terbaik. Mereka juga pernah menyewa conductor yang super super galak dan perfeksionis sehingga membuat mereka menjadi semakin terpacu. Tapi diam-diam Bae Yong, pemain trumpet yang berbakat melatih mereka tanpa sepengetahuan sang conductor. Saat conductor mengetahuinya, dia merasa tersinggung dan meninggalkan grup ini dan beralih ke grup saingan mereka. Langkah apa yang mereka lakukan agar orkestra mereka tetap berjalan?
Review:
Cerita ini bagus untuk meningkatkan kemauan berlatih musik, namun sayang banyak pemeran yang hanya berpura-pura bermain musik. (Berhubung aku juga bisa main beberapa alat musik, jadi bisa tau mana yang main beneran atau pura-pura). Jadi ga asyik nontonnya, Alurnya sangat lambat dan cerita cintanya ga jelas karena akhirnya nggantung. Sayang, padahal aku berharap banget karena diisyukan film ini bakal jadi saingan Nodame Cantabile dari jepang.
Genre : career

Tidak ada komentar:

Posting Komentar