Selasa, 08 Februari 2011

WINTER SONATA

Winter Sonata

judul lain:  Winter Ballad / Winter Love Song / Endless Love 2
winter sonata
winter sonata
Genre: Drama, Romance
Episodes: 28
Cast
Bae Yong Jun as Kang Cun-sang/Lee Min-hyung
Choi Ji Woo as Jung Yu Cen
Park Yong Ha as Kim Sang-Ke
Park Sol Mi as Oh Che-lin
Lee Hye Eun as Kong Jin-suk (classmate with glasses)
Ryu Seung Soo as Kwon Yong-kuk (classmate who reads palms)
Ha Jae Young as Jung Hyun-soo (Yu-jin’s father)
Kim Hae Sook as Yu-jin’s mother
Jung Dong Hwan as Prof. Kim Jin-woo (Sang-hyuk’s father)
Lee Hyo Chun as Sang-hyuk’s mother
Jung Won Jong as Park Jong-ho (teacher)
Jang Hang Sun as Supervisor Min
Sinopsis :
Hari ini adalah hari pertunangan Yu cen dengan Sang Ke, pemuda yang besar bersamanya dari kecil, sahabat terbaiknya. Saat perjalanan ke gedung pertunangan, Yu cen dikejutkan dengan  pemuda yang sangat mirip dengan cinta pertamanya dulu saat di SMU, cinta pertamanya dulu yang harus berakhir tragis, cintanya yang menghilang, dirampas oleh takdir. Cintanya yang tak mungkin bersatu. Yu Cen mengejar pemuda itu, terus mengejar sampai lupa bahwa orang tua dan tunangannya menunggunya..
Apakah pemuda itu benar-benar cinta pertamanya? Apakah Yu Cen akan kembali padanya? Dengan Melukai hati sahabat yang disayanginya dan orang tuanya?
Review :
ini drama yang penuh konflik batin. Drama serius pertama yang kutonton. Jangan harap ada adegan lucu di drama ini, semua adegan serius, cool, romatis, tragis. Di setiap episodenya muncul konflik yang membuat hati goyah, tragis. Akhir cerita yang tidak bisa dibayangkan sebelumnya. Penuh kejutan. Yu cen yang didera konflik batin yang sangat berat. Cintanya atau persahabatannya atau orang tuanya? Semua berbaur menjadi satu. Yang paling bikin merinding adalah saat dia tau cintanya tak mungkin lagi bersatu…
tapi jangan kuatir, semua akan diakhiri dengan senyuman . :p dijamin ketagihan dan tidak akan menyesal untuk nonton. Drama romance terbaik yang pernah kutonton….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar